Advertisement

Advertisement
Politik

Bunda Nur Siap Bekerja Seusai Tupoksi DPRD dan Dukung Nawa Karsa Bupati Gresik

beritakota.net
Kamis, April 22, 2021 WAT
Last Updated 2021-04-22T11:35:15Z
Advertisement

Gresik, beritakota.net-- Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gresik melalui conference dengan Agenda Pengucapan Sumpah/Janji pergantian antar waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Gresik masa jabatan 2019-2024, Kamis (22/4/2021).

Hj Nur Saidah Ketua Fraksi Gerindra dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD menggantikan Asluchul Alif yang mengundurkan diri karena maju sebagai calon wakil bupati pada Pilbup Gresik 2020 lalu.


Nur Saidah, usai dilantik menegaskan akan bekerja semaksimal mungkin bersama pimpinan DPRD lainnya dalam mensukseskan program Nawa Karsa Gresik baru dibawah kepemimpinan Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah.


“Saya bersama akan bekerja sesuai tupoksi pimpinan DPRD. Saat ini kan eranya perubahan Gresik baru. Jadi kita pasti mensukseskannya selama demi kepentingan masyarakat,” ujar Bunda Nur sapaan akrab Nur Saidah. 


Dengan Dilantiknya Nur Saidah sebagai Wakil Ketua dan Atek Riduan sebagai anggota, maka komposisi dan jumlah anggota DPRD Gresik menjadi lengkap. Ahmad Nurhamim Wakil Ketua DPRD berharap dengan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan ini, bisa meningkatkan kinerja DPRD.


"Tentunya dengan harapan dapat bekerja untuk meningkatkan kinerja DPRD," tegas pria yang akrab disapa Anha.


Dalam kesempatan itu juga diumumkan Lutfi Dawam sebagai ketua Fraksi Gerindra, Abdullah Munir sebagai anggota Banggar dan Hudaifah sebagai anggota Banmus. (Luc/Yan) 

TrendingMore