Advertisement

Advertisement
Politik

Ketua Fraksi Golkar Serap Aspirasi Warga Usul Rumah Sakit Gresik Selatan

beritakota.net
Senin, April 05, 2021 WAT
Last Updated 2021-04-05T02:15:12Z
Advertisement

Gresik, beritakota.net -- Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Gresik, Wongso Negoro, SE. SH. M.Si kembali menggelar Reses persidangan ke l tahun 2021 yang berlangsung di Kediamannya, Desa Pengalangan Menganti, Minggu (4/4/2021).

Reses tersebut adalah pertemuan dengan konstituen atas keluhan dan masukan pembangunan dari masyarakat, kepada anggota DPRD Kabupaten Gresik, Wongso Negoro. 


“Melaksanakan reses ini adalah tugas menjaring aspirasi, yang disampaikan masyarakat, nanti kita bisa mengetahui apa yang diperlukan, jadi sesungguhnya kita juga akan mengetahui mana yang harus di prioritas dan mana yang tidak,” ujar Wongso.


Kegiatan ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, pegadang, dan Warga setempat, 


Wongso menyampaikan, ada 6 Desa undangan yang diundang pada reses kali ini, Desa Domas, Desa pelemwatu, Desa Boteng, Desa Kepatihan, Desa Hendrosari dan Desa Drancang.


Dalam reses itu, warga menyampaikan aspirasinya yakni mengusulkan adanya Rumah Sakit di Gresik selatan, mewujudkan Taman menganti, dan normalisasi saluran air yang menuju ke sungai di Desa Menganti.


Seperti yang disampaikan Narko, Warga Desa Hendrosari yang hadir menyampaikan terkait saluran air luapan kali lamong.


Namun yang menjadi perhatian khusus Wongso adalah usulan terkait Pembangunan Rumah sakit dan Tempat pembuangan sampah terpadu.


“Terkait keinginan Warga agar dibangun Rumah sakit di Gresik Selatan menjadi prioritas saya namun semua usulan akan kami tindak lanjuti ke Bupati Gresik melalui dinas terkait,” ujar Wongso Negoro  yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Gresik.


Wongso menjelaskan, maksud dan tujuan reses ini untuk mengetahui masalah-masalah yang ada di masyarakat serta harus segera ditindaklanjuti.


“Kami ingin menyerap aspirasi warga sekaligus mempelajari masalah-masalah yang harus segera ditangani,” tegasnya. Luk/Yan

TrendingMore