Hadiri Rapat Pleno, Bupati Gresik Minta Dukungan Golkar Wujudkan Gresik Baru

Gresik, beritakota.net -- Bupati Gresik H Fandi Akhmad Yani Berharap Dukungan Partai Golkar untuk mewujudkan Gresik Baru dalam kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Aminatun Habibah. Hal ini disampaikan oleh pria yang akrab disapa Gus Yani saat menghadiri Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik Rabo (5/5/2021) di kantor DPD Golkar Gresik Jl. Panglima Sudirman Gresik.


"Mudah-mudahan ada support dari Partai Golkar, bagaimana agar tiga prioritas ini bisa diwujudkan dengan baik," harap Gus Yani.


Tiga prioritas Pemerintah Gresik Baru yang dimaksud adalah : 1. Penanganan Banjir Kali Lamong, 2. Penataan Infrastruktur Jalan, dan 3.Penangan Kemiskinan dan Pengangguran.


Bupati Milenial ber-KTA Golkar ini juga berharap, Pemerintah Gresik Baru bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat. 


"Pemerintahan ini sudah berjalan hampir tiga bulan, mudah-mudahan Gresik Baru berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat," tegas Gus Yani.


Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Golkar Gresik dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Gresik H. Ahmad Nurhamim bersama Sekretaris Atek Riduan dan Bendahara Eri Sucahyo.


Rapat Pleno membahas mengenai rencana Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Gresik.


Ahmad Nurhamim menyampaikan bahwa Rapat Pleno telah menyepakati bahwa Rakerda dan Rapimda akan dilaksanakan sekitar bulan Juni dengan waktu mengikuti jadwal dari ketua DPD Golkar. 


"Jadwalnya mengikuti waktu yang ditentukan oleh DPD Golkar Jawa Timur dan dilaksanakan di dalam kota," tegas pria yang mantan Ketua DPRD Gresik saat ini menjabat Wakil Ketua Dewan akrab disapa Anha ini. (Luc/Yan)