Tim Pakar Satgas Covid-19 Tinjau Posko PPKM Mikro di Desa Sukorejo

Gresik, beritakota.net -- Tim Pakar Satgas Covid-19 melaksanakan sidak dan pengecekan pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Mikro)di Desa Sukorejo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur, Kamis (06/5/2021).

Kunjungan di Posko PPKM Mikro di Desa Sukorejo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik di hadiri oleh Pakar Sargas C 19 Pusat Ibu Diana, Kasubag Binlat Ro Ops Polda Jatim Akbp Irianto, Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar Sh  Sik Msi, Kasdim Gresik Mayor Sugeng Hariadi, Kapolsek Kebomas Akp Made Jatinegara, Kadinkes Kab.Gresik Drg Saifudin Ghozali, Kepala Desa Sukorejo Sdr Fatkhurohman dan Relawan C 19 Desa Sukorejo.



Pakar Satgas C 19 Pusat Ibu Diana menyampaikan Ucapan terima kasih kepada para relawan yg saat ini telah bekerja maksimal tanpa pamrih.


Pakar Satgas covid-19 ibu Diana menambahkan Bahwa saat ini ada Varian baru Virus C 19 yg saat ini lebih sulit di deteksi dan penyebaranya sangat cepat.Perlunya upaya menjaga kesehatan dalam mencegah penyebaran C 19 seperti 5 M.tuturnya.


Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto,SH, S.I.K, M.M. melalui Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar SH, SIK, Msi menambahkan Polres Gresik akan selalu berkolaborasi dengan Kodim 0817/Gresik dan Pemkab Gresik dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Gresik dan terus berupaya mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Masyarakat untuk lebih disiplin terutama mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M dan mendukung pelaksanaan PPKM Mikro ini bisa dilakukan dan ditaati", pungkasnya. Yan