Wabup Bu Min Semangati Alumni PP Qomaruddin di Bawean

Gresik (beritakota.net) - Guna memupuk jalinan tali silaturahmi yang lebih erat sesama alumni, maka IKBAL (Ikatan Keluarga Besar Alumni) Qomaruddin pada hari Jum'at, 19 Nobember 2021 telah mengadakan acara silaturahmi di Angkringan Mololok Sangkapura dihadiri oleh Wabup Gresik Hj. Aminatun Habibah.

Menurut Wabup diungkapkan bahwa silaturahmi ini merupakan bagian upaya jalin kekompakan dan tali persaudaraan IKBAL Qomaruddin Bungah Gresik, agar lebih dekat kepada masyarakat luas, khususnya bagi masyarakat Bawean Gresik


"Melalui tali persaudaraan yang kuat tidak akan menjadikan kita tidak cerai berai dan kami siap menjembatani mudah mudahan pertemuan ini menjadikan silaturahmi yang barokah," ujarnya. 


Diharapkan Wabup Bu Min forum Alumni ini tetap terjaga kekompakan sebagai bentuk penguatan silaturahmi antar alumni, Ikatan Keluarga Besar Alumni IKBAL Qomaruddin (Ikbal Qomaruddin). 


Sebelum acara berakhir Bu Min Sapaan Wabup Gresik berpesan kepada para anggota untuk terus menguatkan silaturahmi dan tetap mandiri.


 "Harapannya IKBAL Qomaruddin bisa besar sendiri dan mandiri,”. pungkasnya. (Yan)