Bupati Gresik Peduli, Sambangi Kediaman Slamet, Warga Kroman Penderita Gangguan Jiwa

Gresik, beritakota.net - Pemerintah Kabupaten Gresik berusaha untuk selalu hadir dan memberikan perhatian untuk masyarakat yang membutuhkan. Seperti hal nya hari ini, Selasa (14/12), Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani atau yang akrab disapa dengan Gus Yani bersama Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gresik dr. Ummi Khoiroh, petugas Puskesmas Alun-alun dan Purnomo yang merupakan anggota dari Polres Gresik turun langsung untuk sambang di kediaman Slamet, warga Desa Kroman yang menderita gangguan jiwa.

Gus Yani tampak bersemangat berjalan melintasi gang untuk menuju kediaman Slamet. ia juga memberikan apresiasi terhadap semua pihak yang terus bergerak dan bersinergi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.


"Terima kasih kepada semua pihak yang terus berjuang di jalan kebaikan untuk membantu orang-orang yang secara psikologi sedang sakit," ujar Gus Yani.


Lebih lanjut, Gus Yani juga bersilaturahmi dengan keluarga pasien dan mengupayakan agar bisa diperoleh perawatan yang memadai untuk kesembuhannya.


Dari kunjungan Gus Yani tersebut, dengan persetujuan dari pihak keluarga diputuskan bahwa pasien akan dibawa ke lamongan. Disana pasien akan dirawat di tempat rehabilitasi milik Purnomo untuk mendapatkan proses pengobatan lebih lanjut hingga mendapat kesembuhan. Yan