Gagah dan Garang, MG 5 GT Unjuk Gigi di Ajang GIIAS 2021 Surabaya

Surabaya, beritakota.net - Mendapat sambutan yang begitu istimewa pada roadshow perdananya di Bandung, Morris Garages (MG) dengan agresif langsung melanjutkan rangkaian perjalanannya ke Surabaya, sekaligus untuk ikut serta secara perdana pada perhelatan akbar otomotif, GIIAS 2021 Surabaya yang berlangsung pada tanggal 8 - 12 Desember yang berlokasi di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Jajaran manajemen MG Motor Indonesia beserta mitra dealer. (Danu/beritakota.net)
MG 5 GT yang menjadi jagoan MG pada ajang GIIAS ini juga turut diboyong untuk dipamerkan kepada warga Jawa Timur, khususnya Surabaya. “Kami sangat senang dengan sambutan masyarakat Indonesia terhadap MG 5 GT yang begitu positif. Sejak peluncurannya hingga hari ini dibawa ke Surabaya, kami melihat animo masyarakat terhadap mobil ini terus meningkat. Kami percaya diri bahwa MG 5 GT yang tampil dengan sporty ini mampu meredefinisi ekspektasi berkendara warga Jawa Timur khususnya Surabaya, karena sangat sesuai dengan citra mereka sebagai pemuda yang gagah dan berani,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia di sela-sela acara media gathering di The Goods Diner, Kamis (9/12).

Konsisten dibalut dengan kualitas khas Brit Dynamic, MG 5 GT dikemas dengan begitu sempurna hasil buah tangan tim MG di Advanced Design Studio, London, untuk memberikan tampilan sporty yang akan meningkatkan kepercayaan diri siapapun yang mengendarainya. Dengan generasi millennial dan generasi Z yang menempati urutan tertinggi di Jawa Timur sebanyak hampir 50%, MG semakin optimis bahwa MG 5 GT akan mendapat sambutan yang begitu positif di wilayah Jawa Timur, khususnya Surabaya.


Terbukti MG 5 GT banyak menarik pengunjung saat ajang GIIAS 2021, tak terkecuali Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, yang menyempatkan mampir ke booth MG Surabaya pada acara grand opening GIIAS Surabaya hari ini, Kamis (9/12).


Nuclear Yellow yang menjadi warna jagoan MG 5 GT juga menjadi warna favorit para pecinta otomotif yang sudah melihatnya secara langsung. Warnanya yang begitu eye-catching akan membuat siapapun yang melihatnya di jalan raya akan langsung menoleh. Pada sisi eksteriornya, MG 5 GT menonjolkan Shark-hunting front face yang menjadi wajah mobil ini dan membuatnya tampil begitu gagah dan garang. Tampilan digital flaming grille pada bagian depan mobil ini menjadi daya tarik utama yang menyita perhatian warga Surabaya.

Survive: Jajaran manajemen MG Motor Indonesia beserta mitra dealer. (Danu/beritakota.net)
MG sangat memperhatikan detail pada setiap bagian mobilnya untuk memastikan kenyamanan berkendara bagi pengemudinya, seperti misalnya detail side air inlet pada kedua sisi depannya yang akan menambah performa aerodinamisme untuk meningkatkan efisiensi pelepasan panas mesin sehingga performa mobil akan terjaga dengan baik. Penggunaan Two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci pada keempat rodanya, semakin menonjolkan kesan coupe mewah pada mobil sporty ini. Ditambah tampilan tajam lampu depannya yang sudah menggunakan LED projector serta lampu belakang LED yang menyerupai leopard claw, membuat tipe sedan MG ini terasa semakin garang di jalan.


Tak hanya MG 5 GT, MG juga turut serta memboyong New MG ZS dan MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat Surabaya pada perhelatan akbar tersebut. Untuk after sales, MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta.


Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi. [dan]