Kapolres Gresik Resmikan Kantor Unit Reskrim Polsek Driyorejo Gresik, Tingkatkan Pelayanan Kepolisian

Gresik, beritakota.net - Dalam upaya mendukung pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat di perlukan fasilitas penunjang berupa sarana dan prasarana termasuk di antaranya adalah gedung perkantoran.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si meresmikan gedung kantor unit Reskrim Polsek Driyorejo. Acara tersebut di hadiri oleh pejabat utama Polres Gresik, Muspika Driyorejo Gresik Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.Rabu ( 8-12-2021) 


Pada sambutannya Kapolsek Driyorejo KOMPOL H.M. Zunaedi, S.IP mengungkapkan bahwasanya pembangunan kantor unit reskrim Polsek Driyorejo di bangun secara swadaya dan partisipasi dari masyarakat.


"Dengan di resmikannya kantor unit Reskrim Polsek Driyorejo di harapkan dapat di jadikan sarana pelayanan terbaik kepada masyarakat.yang mana  Polsek Driyorejo merupakan Polsek urban, maka pelayanan kepada masyarakat juga harus yang terbaik. Tutur Akbp Mochamad Nur Azis dalam sambutannya.


Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di utamakan penyelesaian secara kekeluargaan. Namun apabila tidak bisa terselesaikan ya harus di proses hukum. 


Dalam kesempatan yang sama Lulusan Akpol Tahun 2002 juga menekankan  kepada Kabaglog Akp Nur Amin untuk mendatakan secara administrasi kantor unit Reskrim Polsek Driyorejo yang baru di resmikan tersebut agar pemeliharaan dan perawatan bisa masuk anggaran dinas. 


Acara di lanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan  pemotongan pita sebagai simbul peresmian kantor unit Reskrim Polsek Driyorejo dan santunan kepada anak yatim. Yan