Metode Modern 3 Bahasa Pondok Pesantren Al-Miftah Hadir di Plaza Gressmall Gresik

Gresik, beritakota.net | Pingin kenal Metode Modern 3 Bahasa Pondok Pesantren Al-Miftah Mojopuro Wetan Bungah tanpa datang langsung ke Pondok? Monggo, lihat saja di Plaza Gressmall, Jalan Sumatra GKB Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. 

Begitulah ungkapan penuh semangat sosok Kiai Muda penuh multitalenta yang tak lain adalah KH Muhammad Zainuri Makruf sang Pengasuh Pondok Pesantren Modern Al-Miftah Mojopuro Bungah. 


"Alhamdulillah, di Plaza Gressmall telah hadir stan kami khusus untuk memperkenalkan Pondok Modern 3 Bahasa dengan Visi Misi Maju dalam Pendidikan Formal & Clasical Salaf Metode Baca Kitab Cepat & Tahfidz Metode Cepat MHQ (Madrasah Hamalatil Qur'an)," terang Gus Zen sapaan akrabnya, Kamis (11/8/2022). 


Lebih lanjut Gus Zen menambahkan, Motto Pesantren Modern Al-Miftah, yakni Alim Sholih Ghoni Zahid, Terbaik Intelektual, Terdahsyat Spiritual, Terindah dalam Akhlak dan Budi Pekerti, serta Terkuat dalam Riyadhoh. 


"Selain memperkenalkan Pondok Modern 3 Bahasa, di Stan Gressmall Gresik juga ada Grosir Umroh Termurah. Kami tawarkan program banyak gratisannya, baik Umroh Permatazain ataupun Haji Umroh Permata Zein," pungkas Gus Zen yang juga Owner Rumah Makan Dapur Sambel Ndeso ini. 


Untuk diketahui, pada Tahun Pelajaran Baru 2022-2023 ini, Ponpes Modern 3 Bahasa Al Miftah juga menghadirkan Guru Ekstra Baru, khusus Bahasa Inggris dan Bahasa Turkey langsung dari Istambul Turkey. 


Pesantren Al Miftah The Best Full in the World," ujar Gus Zen menirukan ucapan Mr. Sarkhen, Guru Ekstra Baru dari Istambul Turkey yang menyebut Pesantren Al Miftah Terbaik sedunia. 


Seperti diberitakan sebelumya, di Pondok Modern 3 Bahasa Al Miftah, para santri juga digembleng mahir 3 Bahasa, yakni Inggris, Arab, dan Mandarin. Para gurunya pun telah teruji dan terbukti benar-benar guru profesional hasil seleksi dari ratusan guru yang mahir 3 bahasa. (Didik Hendri Telisik Hati)