DPW Setya Kita Pancasila Lampung Berbagi 500 Paket Sembako


Lampung, beritakota.net,--DPW Setya Kita Pancasila Lampung berbagi Sembako di lampung di beberapa titik daerah, antara lain wilayah kelurahan sepertu Kebon 4, Muara Jaya Desa Mulang,. 


Aang Kunaifi ditemui dalam hal ini mengatakan bahwa pembagian paker sembako ini atas dasar respons dari Setya Kita Pancasila lampung yang merasa terpanggil secara nurani, untuk memberikan bantuan kepada masyarakat .


"Adapun yang kami bagikan adalah beras 5kg mie 10 bungkus minyak goreng 1 liter dan telor 1 Kg, dibagikan langsung ke masyarakat yang memang membutuhkan bantuan dan uluran tangan saudara sebangsa" ujarnya. 


Turut serta beberapa pengurus Setya Kita Pancasila lampung antara lain wakil ketua Brigade Setya Kita Pancasila Muaris,ketua bidang koperasi, Dewan Pembina DPD lampung Utara Andrio Sangun, Ferdi selaku ketua DPD dan beserta beberapa jajaran pengurus lain yang terjun berbakti giat sosial kemanusiaan di lampung utara. 


Ketika ditanya awak media apakah kiranya kedepan visni misi dari organisasi ini, Aang kunaifi selaku Ketua DPW Lampung mengatakan, akan menggiatkan dan ikut mensejahterahkan lampung lewat pemberdayaan masyarakat. 


"Di berbagai bidang dan organisasi ini akan mengusung Pancasila di implementasikan secara nyata dan kuat di Bumi Lampung", pungkasnya. Had