Surabaya akan Menjadi Tuan Rumah Terakhir GIIAS 2021 di Grand City Convex

Surabaya, beritakota.net - Setelah absen pada tahun lalu dikarenakan pandemi Covid-19, pada tahun ini GIIAS 2021 kembali digelar dengan Kota Surabaya sebagai kota terakhir dalam rangkaian pameran GAIKINDO pada tanggal 8 – 12 Desember 2021 di Grand City.

 Teks: Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, (tengah) saat memberikan penjelasan kepada awak media. (beritakota.net)
Rangkaian GIIAS pada tahun ini menjadi salah satu upaya GAIKINDO dalam mendorong bangkitnya industri otomotif Indonesia, "Kami meyakini penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian industri otomotif nasional diakhir tahun, dan tentu akan menjadi dorongan kuat untuk membangkitkan industri otomotif di Jawa Timur," jelas Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam Press Conference – GIIAS Surabaya 2021 di Hotel Haris, Selasa (7/12).


Didukung puluhan merek ternama industri otomotif, yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli serta Llumar dan CPF1, GIIAS Surabaya 2021 diyakini akan menarik perhatian masyarakat Jawa Timur dengan berbagai kendaraan dan teknologi terbaru yang dipamerkan.


Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menyatakan bahwa antusiasme peserta untuk memperkenalkan berbagai produk kendaraan terbaru dan kendaraan listrik terus berlanjut pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021, “Para peserta memastikan akan memaksimalkan kehadiran mereka dengan memamerkan berbagai kendaraan terbaru dan kendaraan berbasis listrik, yang tidak hanya dapat dilihat, tapi juga dapat langsung dicoba sepanjang pameran nanti," tutur Rizwan.


Selain untuk pembelian tiket masuk pameran, pengunjung juga dapat dengan mudah menjadwalkan waktu untuk melakukan Test Drive & Test Ride di GIIAS Surabaya 2021 melalui aplikasi GIIAS Auto360. Dengan merencanakan kedatangan dan kegiatan selama berada dipameran, pengunjung dapat memastikan selalu aman dan nyaman ke GIIAS 2021.


Dan GAIKINDO terus menghimbau agar para pengunjung memastikan sudah memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum berkunjung kearea GIIAS Surabaya 2021. Seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal 1x dosis, terdaftar diaplikasi Pedulilindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.


Dalam kesempatan itu Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dan Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO & Ketua Penyelenggara GIIAS serta Romi, Presiden Direktur Seven Events hadir sebagai pembicara. [dan]