Jelang Pemilu 2024 DPC Gerindra Gresik Panaskan Mesin Politik Untuk Menangkan Prabowo Presiden RI

Gresik, beritakota.net | Menjelang Pemilu 2024, DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik mengebut untuk menata barisan ditingkat kecamatan dan desa guna memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI. 


Tak tanggung-tanggung, dalam sehari Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik dr. Asluchul Alif didampingi Sekretaris Nur Saidah dan Bendahara Lutfi Dhawam melakukan konsolidasi PAC Gerindra di 4 kecamatan, yakni Menganti, Kedamean, Kebomas dan Gresik. 


Dikatakan dr. Asluchul Alif, konsolidasi ini sebagai proses pematangan persiapan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). 


"Saya menekankan agar struktur PAC di Gresik harus paham tentang perjuangan Partai Gerindra yaitu membawa Prabowo Presiden," ujar dr. Alif usai konsolidasi dengan PAC Kebomas dan Gresik di Aula Bandar Grisse, Minggu (28/5/2023). 


Pria kelahiran Desa Sembayat Manyar ini menegaskan bahwa, kader Gerindra harus berjuang sesuai dengan jati diri partai, yaitu memperjuangkan masyarakat agar bisa hidup makmur dan jaya. 


"Juga membuat Indonesia adil dan makmur," ucapnya. 


Lebih lanjut, dr. Alif juga meminta bakal calon legislatif Gresik untuk tidak gaduh dalam penentuan nomor urut pencoblosan. "Target kami 12 kursi di DPRD Gresik. Untuk itu mari fokus menyiapkan strategi kemenangan dan tidak ribut soal nomer urut," ungkapnya. ian