Tancapkan Niat di Masjid Asy-Syaribah, Gus Lukman Hakim Siap Bertarung Menuju Kursi DPRD Gresik pada Pileg 2024


Gresik, beritakota.net | Nama Gus Lukman Hakim tidak asing bagi masyarakat Gresik, khususnya wilayah Kecamatan Bungah. Terlebih bagi warga Desa Melirang Bungah. Ketua Perguruan Silat Cikaret yang juga Petinggi IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Gresik ini dengan tekad yang kuat siap bertarung menuju kursi DPRD Gresik pada Pileg (Pemilihan Legislatif) 2024 mendatang. 


Tekad dan niat yang tulus demi menebar manfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat ini diungkapkan Cak Lukman sapaan akrabnya saat berada di Serambi Masjid Asy-Syaribah Melirang Bungah. 


"Bismillah, mohon doa restunya untuk menjadi pribadi yang lebih bermanfaat dengan turut maju sebagai Caleg dari Partai Golkar Dapil 9 Manyar - Bungah," ungkap Cak Lukman di sela-sela acara Penyembelihan hewan kurban di Masjid Jami' Asy-Syaribah Melirang Bungah, Kamis (29/6/2023). 


Ditandaskan Cak Lukman, Jika kita di jalur yang tepat maka tujuan pasti segera tercapai. Janji Allah tak akan ingkar,dan tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. "Saya siap berjuang di jalur yang saya mampu, bukan yang saya bisa. Saya tak akan banyak janji, tapi langsung eksekusi apa yang menjadi aspirasi masyarakat," tegasnya penuh semangat. 


"Terima kasih segenap warga Melirang, mudah-mudahan semua sama-sama diijabah Allah SWT. Aamiin," imbuhnya. 


Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik Ahmad Nurhamim mendukung penuh seluruh caleg Golkar yang intens terjun ke tengah-tengah masyarakat. "Selamat berjuang Cak Lukman, semoga menang pada Pileg 2024 mendatang," ucap Anha sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Gresik ini. (Didik Hendri Telisik Hati)