Dihadiri Ribuan Jamaah, Ketua PCNU Gresik Resmi Lantik Pengurus MWCNU Sidayu

SIDAYU, beritakota.net | Ketua PCNU Gresik KH Mulyadi resmi melantik Rais Syuriyah MWCNU Sidayu KH. Moh. Ma’ruf dan Ketua Tanfidziyah MWCNU Sidayu Muhammad Asrofil serta Pengurus MWCNU Sidayu periode 2023-2028 di Alun-alun Sidayu, Sabtu (20/1/2024) malam. 


Hadir dalam pelantikan ini Wakil Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Zulfa Mustofa, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Muspika Kecamatan Sidayu dan ribuan warga. 


Usai dilantik, Ketua Tanfidziyah MWCNU Sidayu Muhammad Asrofil dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus mengajak masyarakat, khususnya warga NU untuk mengamalkan ajaran ahlussunnah wal jamaah an nahdliyah. 


"Mudah-mudahan manfaat dan barokah fiddini waddunya wal akhirah," ujarnya. 


Asrofil berharap, dengan dilantikan pengurus baru MWCNU Sidayu akan membawa keberkahan bagi semua. " Mugi-mugi MWCNU Sidayu jadi kebanggan masyarakat Sidayu, Gresik dan Indonesia," pesannya. 


Sementara, Ketua PCNU Gresik KH. Mulyadi mengapresiasi kegiatan pelantikan yang diisi dengan shalawatan. Meski sebelumnya sempat hujan deras, namun tak menyurutkan semangat ribuan jamaah untuk hadir. 


"Mudah-mudahan kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT," ungkapnya. 


Dia juga meminta semua pengurus MWCNU Sidayu yang baru dilantik untuk terus berkhidmah dan memajukan organisasi. 


"Pengurus yang baru dilantik harus bangkit dan bersemangat mengembangkan NU," ucapnya. ian