Ketua DPRD Ajak Bupati Terpilih Bersinergi dan Kolaborasi untuk Kemajuan Gresik


Gresik, beritakota.net--Ketua DPRD Gresik H Much. Abdul Qodir mengucapkan rasa terima kasih, serta apresiasi yang setinggi tingginya atas dedikasi dan pengabdian Dr. H. Sambari Halim Radianto dan Dr. H. Muhammad Qosim selama 10 tahun memimpin Kabupaten Gresik, hal ini disampaikan H. Much Abdul Qodir saat menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Mandala Bhakti Praja lantai 4, kantor Pemkab Gresik, Rabu (17/02/2021). 

Menurut politisi PKB asal Wringinanom ini mewakili  atas nama DPRD sekaligus mewakili OPD menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas pengabdian SQ selama 10 tahun.

"Tentunya sejarah telah mencatat berbagai keberhasilan dalam pembangunan daerah,” ujar Abah Kaji Qodir sapaan akrab H. Much Abdul Qodir. 

Dia juga mengajak kepada pemimpin terdahulu, seluruh OPD dan khususnya untuk pemimpin baru Gresik, yakni Bupati dan Wakil Bupati Gresik terpilih yaitu Fandi Akhmad Yani dan Amanatun Habibah agar ke depan terus bersinergi dan kolaboasi untuk kemajuan Gresik mendatang.
.
“Ini bagian dari ikhtiar bersama khususnya di jajaran eksekutif dan legislatif untuk mewujudkan visi dan misi berkelanjutan yang indikator utamanya adalah kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Gresik,” ungkapnya mengingatkan. 

Kepemimpinan Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Muhammad Qosim (SQ) berakhir pada hari Rabu 17/02/2021 Selanjutnya pelaksana harian (Plh) Pemda Gresik diisi oleh Plt. Sekda Abimanyu Poantjoatmojo Iswinarto setelah menerima surat penunjukan Sekda sebagai Plh. Bupati Gresik dari Gubernur Jawa Timur.

Jabatan Plh. Bupati Gresik Abimanyu, dipastikan hanya beberapa hari sembari menunggu agenda pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih yang rencananya dilaksanakan serentak se-Indonesia pada 26 Februari 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Gresik Muhammad Qosim, Kapolres Gresik, Dandim 0817 Gresik dan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Gresik serta para pejabat di lingkungan Pemkab Gresik. Yan