Kapolres Gresik Bersama Bupati Wakil Bupati Terpilih dan KWG Bagikan Masker

Gresik, beritakota.net -- Kapolres Gresik Bersama Forkopimda dan KWG (Komunitas Wartawan Gresik) membagikan masker dan Hand sanitizer dalam rangka Hari Pers Nasional 2021 di depan kantor KWG Jalan Basuki Rahmat Gresik, Senin ( 08/02/2021).

Kapolres Gresik AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K., M.M. turun langsung dalam Pembagian masker dan Hand sanitizer ini bersama Bapak FANDI AHMAD YANI, SE Bupati terpilih, Ibu AMINATUN HABIBAH Wakil Bupati terpilih, Dr. SAIFUDIN GHOZALI Kepala Dinas Kesehatan dan KWG (Komunitas Wartawan Gresik).

Sebanyak 1500 masker  dan 500 hand sanitizer dibagikan langsung kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor KWG Jalan Basuki Rahmat Gresik, Selain membagikan masker Kapolres Gresik AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K., M.M. bersama Ketua KWG Suhud Almanfakuty didampingi para anggotanya juga menghimbau kepada masyarakat agar mentaati anjuran pemerintah/ Dinas kesehatan terkait protokol kesehatan dan 5 M guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona/covid 19.

Kapolres Gresik AKBP ARIEF FITRIANTO,SH, SIK, MM. menyampaikan kegiatan Operasi yustisi akan selalu dilakukan , diikuti dengan rapid antigen untuk memperluas testing sehingga bisa mengurangi angka positif dan grafik bisa menurun. 

Hari ini adalah PPKM terakhir, dan selanjutnya PPKM skala mikro akan diterapkan didaerah mana di tingkat Desa / kelurahan akan diputuskan Pemkab Gresik bersama Satgas Covid-19 untuk menekan penyebaran virus Covid-19, pungkasnya. Yan