Formagam Gresik Kutuk Pelaku Bom di Makasar

Gresik, beritakota.net -- Warga Negara Indonesia adalah pribadi pribadi yang sopan, lemah lembut, beradab, dan toleran, sehingga kalau ada individu yang melakukan teror di wilayah Indonesia, selayaknya jangan hidup di bumi Indonesia, demikian ungkap Djoko Pratomo, Ketua Formagam Kabupaten Gresik. Minggu (28/3).

" Kami mengutuk keras terhadap kejadian ledakan bom bunuh diri yang dilakukan oleh kelompok teroris di Gereja Katedral Makasar , dan kami mengajak semua lapisan masyarakat tidak takut ancaman teroris dan selalu waspada  serta 

jaga persatuan dan kesatuan". papar Djoko.


Lebih lanjut Ketua Forum Masyarakat Gresik Pecinta Keberagaman ( Formagam ) ini berharap agar semua komponen bangsa untuk lebih meningkatkan komunikasi dan silaturohmi.


" Kalau hubungan dengan sesama berjalan dengan baik, hubungan dengan tetangga kiri dan kanan baik, tentu semua warga masyarakat akan ikut menjaga keamanan dan ketenteraman lingkungan kita," pungkasnya.


Bom bunuh diri yang dilakukan oleh orang yang kurang bertanggung jawab di Gereja Katedral Makasar ini cukup mengagetkan hampir semua warga masyarakat, pasalnya setahun terakhir saat pandemi ini cukup tenang, tiba tiba jelang bulan puasa kog ada gangguan teroris. ( al)