Gus Bupati Pantau Langsung Vaksinasi Pengemudi Petugas Awak Transpotasi di Terminal Bunder

Gresik - Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto SH,. SIK,. MM. hadiri dan ikut meninjau langsung vaksinasi Covid 19 kepada pengemudi, petugas dan awak transportasi lainnya di terminal bunder, Senin (08/03/2021).


Kegiatan tersebut dihadiri juga Bupati H. Fandi Akhmad Yani, SE, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos M.I.Pol., Kadinkes Drg. Saifudin Ghozali, Kadishub Nanang Setiawan, MM, Kasat Lantas AKP Yanto Mulyono P, S.H.,S.I.K, Danramil Cerme KAPT. Inf Karmu, SH, Wakapolsek Cerme IPTU Alimin Tunggal dan sejumlah sopir transportasi umum. 


Bupati Gresik menyampaikan agar masyarakat benar - benar memanfaatkan kebijakan pemerintah dengan turut serta menjadi peserta Vaksin tidak perlu khawatir karena ini aman dan halal .


Untuk vaksinasi di Terminal Bunder ini ada 350 dosis yang disuntikkan bagi sopir bus dan lyn, masyarakat sekitar terminal, KSOP, PT. Kereta Api Indonesia dan pegawai Dinas Perhubungan," ujar Fandi Akhmad Yani. 


Tahap selanjutnya vaksinasi dilakukan kepada guru mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru), sehingga para Guru yang melakukan PPDB imunnya semakin tinggi dan terhindar dari Covid-19 .


Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH,. SIK,. MM. menghimbau kepada masyarakat, agar tidak ada lagi keraguan Vaksin tersebut aman dan halal serta tidak menimbulkan efek buruk bagi kesehatan penggunanya.


"Tidak ada efek samping yang terasa. Alhamdulillah semakin bugar," ungkap mantan Kapolres Ponorogo ini . Yan