Lakone

Mekar Fashion Brand Lokal Sudah Tembus Mancanegara

beritakota.net
Kamis, Maret 11, 2021 WAT
Last Updated 2021-03-12T00:52:30Z
Advertisement

Gresik, beritakota.net -- Meski lebih banyak dirumah karena pandemi, penampilan kaum hawa mesti tetap fit dan menarik. dan asesoris yang melengkapi penampilan juga mesti update, demikian disampaikan Fanny saat pemotretan produk dari Mekar Fashion. Selasa (9/3).


" Penampilan baik remaja maupun dewasa bagi kaum ibu itu harus tetap menarik baik bagi sesama wanita dan juga bagi kaum laki laki, dan justeru di masa pandemi banyak di rumahkan, kesempatan untuk tampil menawan lebih banyak lagi," terang Fanny.


Mekar Fashion sudah banyak menghasilkan tas berkualitas, baik untuk santai, untuk acara keluarga, untuk kepesta, dan untuk bekerja.


Pemasaran juga tidak hanya lokal, berbagai kota besar sudah banyak pembeli melalui online, bahkan dari manca negara juga sudah banyak yang membeli tas yang terbuat dari bahan ramah lingkungan.


" Soal harga juga menyesuaikan dengan daya beli masyarakat, tetap menyediakan untuk kalangan atas, untuk kalangan menengah, dan untuk kalangan masyarakat biasa, masih sangat terjangkau dengan keuangan masyarakat kita," tutur Fanny.


Sengaja menghadirkan model Fairuz Fatin Bahriyah yang sudah cukup dikenal di dunia modelling, secara kebetulan pemilik klinik kecantikan dibeberapa kota dikenal paling muda dalam menggeluti dunia kecantikan.


" Fairuz Skin Care sudah beroperasi di beberapa kota, dan terbanyak pasiennya adalah kaum hawa dari beragam umur, dan berbagai macam layanan kesehatan dan kecantikan," jelas Fairuz. ( al)

TrendingMore

close