Advertisement

Advertisement
Lakone

Membanggakan Kapolres Gresik Raih Penghargaan Giri Pancasuar Awards Kategori Kamtibmas

beritakota.net
Rabu, Maret 31, 2021 WAT
Last Updated 2021-03-31T01:26:22Z
Advertisement

Gresik, beritakota.net -- Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., hadir dalam acara Hari Pers Nasional (HPN) sekaligus penganugerahan Giri  Pancasuar Award (GPA) 2021 di Giri Loka Ballroom Aston Inn Jl. Sumatera GKB, Selasa (30/03/2021) .

Kegiatan ini dihadiri juga Ketua DPRD Abdul Qodir, Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos, Mi.Pol, Wakil Bupati Hj.Aminatun Habibah, M.Pd, Kepala Kementrian Agama Markus, Kepala Dinas Pariwisata Agustin Halomin Sinaga, Kadinkes Drg.Saifudin Ghozali, Wakil Ketua PWI Jatim Joko Tetuko dan Ketua PWI Gresik M.Sholahuddin.


Pada acara tersebut Kapolres Gresik menerima Giri Pancasuar Awwards kategori inspiratif di bidang kamtibmas karena mampu mewujudkan kondusifitas kamtibmas di Kota Pudak serta berhasil mengungkap banyak kasus menonjol yang menjadi sorotan.


Di antaranya kasus pembunuhan berencana bocah Bungah, perundungan anak di Alun-alun Gresik, hoaks vaksinasi dan berbagai kasus menonjol lainnya. Selain itu, di bawah kepemimpinannya Polres Gresik kembali meraih penghargaan pelayanan prima predikat A dari Kemenpan RB. 


Dalam sambutannya secara virtual Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno menyampaikan Potensi Gresik memiliki Industri Pariwisata sebagai lokomotif ekonomi Nasional serta Pendekatan 3 platform utama, Inovasi (Big Data), Adaptasi (Standart CHST) prokes Covid 19, Kolaborasi (Sentuhan langsung dari Pemerintah Pusat ke lapisan masyarakat) dan penyampaian program Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yang mengutamakan kemajuan dan promosi digital.


Kapolres Gresik menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, ini menjadi kebanggaan sekaligus tantangan bagi kami untuk selalu menjaga Kamtibmas tetap kondusif, untuk itu mari kita bersinergi untuk Gresik, bersinergi untuk Jawa Timur dan bersinergi untuk Indonesia, pungkas perwira dengan dua melati di pundaknya ini. Yan

TrendingMore