Humanity

Asosiasi Bank Sampah Gresik Beri Bingkisan Anjal Terminal

beritakota.net
Sabtu, April 24, 2021 WAT
Last Updated 2021-04-24T14:25:26Z
Advertisement

Gresik, beritakota.net-- Asosiasi Bank Sampah Gresik ( asbag) berbagi bingkisan kepada orang yang kurang beruntung selama Ramadhan ini, demikian disampaikan salah satu pengurus Asbag Fitri. seusai menyerahkan paket sumbangan dihalaman rumah Anjal. Sabtu sore (24/4).

" Selama Ramadhan ini, kita asosiasi berbagi paket sembako , bagi orang yang membutuhkan dan juga kurang beruntung, akhir pekan pertama Ramadhan kita berbagi di rumah tahanan Cerme,"  jelas Fitri.


Akhir pekan ke dua Ramadhan berbagi paket sembako di rumah belajar anjal dalam terminal Gub Suryo, ini untuk anak yatim dan anak jalanan.


" Akhir pekan depan kita baru berunding menentukan lokasi tujuan pembagian sembako,"  pungkas Fitri.


Ada juga pengusaha toko plastik yang mengirim bingkisan dan makanan buat anak yatim dan anjal.


Pembimbing di rumah belajar anak jalanan Ustadzah Iin Budiarti bersyukur ada pihak yang memberikan bingkisan bagi binaannya.


" Kami sangat bahagia dan sangat bersyukur,  beberapa kelompok masyarakat dan juga pribadi yang memberikan support pada kami, dan kami antar untuk membagikan secara langsung kepada mereka yang berhak," jelas ustadzah Iin. 


Dan sebelum buka bersama, dimulai dengan membaca Surat Yasin, tahlil, dan kultum, baru pembagian santunan, makan bersama dan solat jamaah Magrib. ( al/yan)

TrendingMore

close