Politik

Ki Wongso Sampaikan Pentingnya Kebersamaan, Bupati Mohon Doa Agar Amanah

beritakota.net
Minggu, Mei 02, 2021 WAT
Last Updated 2021-05-02T10:52:38Z
Advertisement

Gresik, Sabdanews - Hari Sabtu (1/5/2021) benar-benar menjadi momen kebersamaan bagi para kader Golkar Kecamatan Menganti dan Kedamean dengan Ketua Fraksi Golkar DPRD Gresik Wongso Negoro, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah.

Bertempat di Hall Kediaman Wongso Negoro di Dusun Bongso Wetan Desa Pengalangan Menganti Acara yang dikemas Temu Kangen bersama Wongso Negoro, Bupati dan Wakil Bupati dimanfaatkan dengan saling support dan mendoakan antara kader Golkar dengan Bupati dan Wakil Bupati yang berhasil diusungnya.


Ketua Fraksi Golkar yang akrab disapa Ki Wongso dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga kekompakan dan kebersamaan sesama kader Golkar.


"Tidak heran, kalau di Menganti itu kalau Golkar di Depan pasti akan meraih kemenangan," ucapnya yang disambut applaus meriah para kader Golkar yang hadir.


Fakta itu terbukti dalam lima kali pemilihan, yaitu pilkada 2010, pilkada 2015, Pilgub 2018, pilpres 2019 dan pilkada 2020 dimana ketika Ki Wongso bersama kader Golkar di kecamatan Menganti dipercaya sebagai penggerak di depan.


Dalam kesempatan itu, Ki Wongso berharap kepada semua Golkar untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati dalam mewujudkan visi dan misi Gresik Baru sebagai tercantum dalam nawa karsa.


Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dalam sambutan singkatnya memohon doa agar amanah dalam memimpin Gresik. "Mudah-mudahan kami berdua selalu amanah dalam menjabat/menahkodai Gresik Baru," harap pria yang akrab dipanggil Gus Yani.


Sehingga, Pemerintahan Gresik Baru bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. "Mudah-mudahan Gresik Baru Ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Gresik," tegas Gus Yani.


Dalam kesempatan itu, Bupati milenial itu juga menyampaikan komitmen pemerintahannya dalam peningkatan pelayanan bidang kesehatan khususnya untuk Gresik wilayah selatan yaitu dengan mewujudkan UHC (Unit Healt Center) dimana masyarakat Gresik cukup menunjukan KTP bisa berobat Gratis dan Pembangunan Rumah Sakit Di wilayah Gresik Selatan sehingga masyarakat tidak perlu lagi berobat ke Gresik kota atau kabupaten/kota sebelah.


"Semoga di masa jabatan kami berdua, semua itu bisa terwujud," pungkas Gus Yani yang diamini oleh semua yang hadir. 


Acara juga diisi dengan santunan kepada Anak Yatim dan Tausiah Ramadhan yang diisi oleh KH. Imam Syafi'i dari Surabaya. (Luc/Yan) 

TrendingMore

close