Advertisement

Advertisement
Humanity

PT Smelting Bagi Sembako di Komunitas Anak Jalanan Terminal Gub Suryo

beritakota.net
Kamis, Mei 06, 2021 WAT
Last Updated 2021-05-06T12:58:59Z
Advertisement

Gresik, berirakota.net --   Diantara hartamu, ada hak dari para fakir dan miskin, maka berbagilah, demikian diungkap oleh  Section Manager of General Affair PT Smelting, Indra Setya Wibowo Junor, seusai memberikan bingkisan sembako bagi keluarga besar binaan rumah belajar anak jalanan terminal Gub Suryo. Kamis sore (6/5).

" Perusahaan juga punya kewajiban memberikan sebagian keuntungan buat warga sekitar, dan kita berbagi di hampir akhir bulan Ramadhan ini dengan harapan bisa membuat penerima manfaat bisa sedikit tersenyum bahagia," papar Indra Setya.


Lebih lanjut dikatakan bahwa begitu mendengar laporan ditengah kota, ada sekumpulan anggota masyarakat yang profesinya pengemis dan pengamen dan ada kelompok masyarakat yang memberikan bimbingan belajar secara gratis bagi komunitas anjal, sehingga kami ( PT Smelting. Red ) ikut hadir memberikan nutrisi berupa bingkisan sembako.


Koordinator pembimbing di rumah belajar Anak Jalanan Terminal Gub Suryo, Ustadzah Iin Budiarti begitu gembira dan sekaligus trenyuh dengan kehadiran tim dari PT Smelting yang membawa bingkisan sembako.


" Kami mempunyai binaan baik dari anak jalanan, orang tua anak jalanan, dan yatim binaan. Bagi warga masyarakat, institusi, ataupun perusahaan yang akan memberikan sedekah kepada binaan kami, kami siap membantu hingga terlaksananya maksud baik tersebut," ungkap Ustadzah Iin.


Tim dari PT Smelting yang hadir di sekretariat rumah belajar anak jalanan terminal Gubernur Suryo, tampak  : Indra Setya Wibowo Junor,  ibu Yani, Moch Sholeh, dan beberapa staf yang lain. ( al/yan) 

TrendingMore