Advertisement

Advertisement
Gresik Baru

Ning Min Wabup Gresik Terpilih Nahkodai Ika PMII

beritakota.net
Minggu, Juni 20, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-20T12:13:51Z
Advertisement

Gresik, beritakota.net - Menggembirakan dalam musyawarah cabang (musycab) Ikatan Alumni Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) yang digelar Minggu, (20/06/2021), Hj. Aminatun Habibah, Wakil Bupati Gresik, terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang IKA-PMII periode 2021-2026 secara aklamasi yang sebelumnya dipimpin oleh Ahmad Zainuddin. 


Terpilihnya Ning Min, sapaan akrab Wabup Gresik itu merupakan hasil mufakat sidang pleno yang dipimpin Wakil Ketua IKA PMII Jawa Timur. 


Dalam sambutannya usai terpilih sebagai Ketua Umum, Ning Min mengatakan bahwa dirinya siap mengemban amanah dan tanggung jawabnya selalu ketua umum. Dirinya menjelaskan bahwa IKA-PMII sebagai rumah sekaligus wadah silaturrahmi bagi seluruh almuni PMII dari berbagai daerah. 


Ia juga mengajak seluruh alumni untuk bersinergi bersama-sama memajukan Gresik. 


"Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin IKA-PMII Gresik. Mari bersama-sama bersinergi, utamanya membangun silaturrahmi dengan seluruh alumni di Gresik," kata Ning Min. 


Dirinya juga mengajak seluruh alumni untuk bersama-sama memajukan dan membesarkan organisasi IKA-PMII. Serta semakin solid dalam memberikan kontribusi dan sumbangsih bagi keberlangsungan organisasi IKA-PMII. (yan)

TrendingMore