Advertisement

Advertisement
EksekutifGresik BaruLakoneLawan CovidMedia CarePolitik

Ketua DPD SKP Gresik: Calon Sekda Harus Paham Visi Gresik Baru, Parpol Jangan Intervensi

beritakota.net
Selasa, September 07, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-07T01:05:47Z
Advertisement


Gresik, beritakota.net, -- Ketua DPD Setya Kita Pancasila (SKP) Gresik SN Hadi menyatakan perlu didukung semua komponen dalam mewujudkan Gresik Baru, hal ini ditegaskan SN Hadi melihat perkembangan Gresik dibawah kepemimpinan Bupati H Fandi Ahmad Yani dan Wakil Bupati Hj Aminatun Habibah yang sudah lewat 100 hari kerja setelah pelantikan, terkait penanggulangan pandemi covid 19 juga dengan mutasi yang sudah digulirkan. 


"Semua elemen masyarakat perlu saling gotong royong membangun kemajuan Gresik", ujar SN Hadi via selular kepada beritakota.net.


Dikatakan SN Hadi pemerintahan Gresik Baru sudah melakukan gebrakan mutasi, meski ada kekurangan dalam mutasi namun kedepan bisa diperbaiki untuk terus berbenah diri menjadi lebih baik sesuai visi dan misi program Gresik Baru. 


"Sekarang ada seleksi Sekda tentu ini harapan agar bisa menata birokrasi bersama Bupati dengan semangat Gresik Baru", lanjut SN Hadi. 


Lelaki berkumis tebal asal Mondoluku Wringinanom ini menambahkan dari para pejabat yang bisa ikut seleksi Sekda tentunya harus bisa sepaham dengan apa yang menjadi program Gresik Baru. 


"Memang jabatan sekda bukan jabatan politik melainkan karir, akan tetapi harus punya visi misi yang sama dengan program Gresik Baru", lanjutnya. 


Ditambahkan SN Hadi yang menempuh S3 di salah satu perguruan tinggi ternama ini, dalam seleksi sekda tidak boleh ada intervensi dari kepentingan politik partai politik, apalagi di belakangi parpol tertentu. 


" Biarkan mengalir sesuai prosedur itu seleksi sekda, masyarakat perlu mengawal agar berjalan transparan dan tidak ada intervensi politik", tegasnya. 


Seperti diketahui seleksi pendaftatan calon sekda sudah dibuka tertuang dalam surat pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) Nomor: 01/PANSEL/2021 tertanggal 3 September 2021 tentang Seleksi Terbuka (selter) JPTP Sekda Kabupaten Gresik, surat itu diteken Penjabat (Pj) Sekda Gresik, Abimanyu Ponco Atmojo Iswinarno. 


Sementara sebagai tindak lanjut dari seleksi sekda itu kemudian terbit Surat Perintah Nomor 800/1806/437.37/2021 yang diteken Bupati Gresik tertanggal 6 September 2021, isi surat perintahkan 7 pejabat untuk mengikuti pendaftaran seleksi sekda tersebut, ke-7 pejabat adalah, Staf Ahli Bupati Andhy Hendro Wijaya, Kepala DLH Mokh. Najikh, Asisten Sekda Abu Hasan, Kepala DPUTR Achmad Wasil Miftachul Rahman, Kepala Inspektorat Eddy Hadi Siswoyo, Kepala Dinas Pertanahan Nanang Setiawan, dan Kepala Disnaker Budi Raharjo. Yan


TrendingMore