Advertisement

Advertisement
EksekutifHumanityLakoneLawan CovidMedia Care

Sekjen DPP SKP Apresiasi Jokowi Mengatasi Pandemi Covid 19

beritakota.net
Rabu, September 01, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-01T14:50:25Z
Advertisement


Jakarta, beritakota.net,-- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Setya Kita Pancasila, Meyske Yunita memberikan apresiasi luar biasa kepada Presiden Jokowi dan seluruh jajaran pemerintahan dalam penanganan Pandemi covid 19.


"Kita semua apresiasi dan berterima kasih atas kerja keras semua Pihak Instansi Pemerintah dari Pak Presiden para Menteri BPNB MPR-DPR DPRD Para pemangku kebijakan di didaerah para Gubernur, Bupati sampai kepala desa, dan tentunya juga kepada seluruh Jajaran Polri dan TNI yang bekerja keras membantu pemerintah dan masyarakat", terang Keke sapaan akrab Meyske Yunita. 


Menurut Keke, Indonesia sebagai negara kesatuan yang memang asas bergotong royong bahu membahu sama sama lain, mengatasi segala masalah dan problema termasuk masalah  pandemi ini. 


'Jadi kami begitu Apresiasi sekali akan hal ini, dalam kata kunci persatuan kita adalah memang titik utama bisa menyelesaikan segala persoalan yang kita hadapi bersama seperti covid", lanjutnya. 


Selain itu lanjut Keke hadirnya Vaksin Nusantara harus bangga karena Indonesia ternyata mampu membuat Vaksin sendiri dari produk asli anak Bangsa sendiri.


Dikatakan lagi olehnya bahwa perlu memang berbenah-benah terutama dalam masalah ekonomi setelah pandemi ini, yaitu seperti semua negara lain yang sudah bisa keluar dari masalah pandemi ini. 


Tapi semua itu bisa dilakukan lagi-lagi dengan rasa gotong royong bersama dan rasa bangkut dari keterpurukan akibat pandemi covid. 


Sekjen berujar bahwa mental orang Indonesia adalah orang-orang pejuang, sehingga tidak terlalu kuatir lama untuk kembali semuanya akan bisa berjalan normal dan ekonomi pulih seperti sedia kala. 


"Maka perlu berterima kasih dan mengapresiasi sekali pimpinan Bangsa ini yaitu Presiden Jokowi", imbuhnya. 


Sementara itu DPW SKP Jawa Timur mengacungi jempol langkah DPP SKP yang langsung merespon positif terkait penananganan cepat pemerintah, terkait pandemi yang dilakukan Presiden. 


"DPW SKP Jawa Timur juga mengapresiasi setinggi tingginya Bapak Presiden Jokowi dalam hal ini di Jawa Timur yaitu kepada Gubernur Jawa Timur, sehingga pandemi bisa ditanggulangi bersama dengan mematuhi prokes dan vaksin", ujar Sekretaris DPW SKP Jawa Timur SN Hadi yang juga Ketua DPD SKP Gresik. brt/ynn

TrendingMore