Lakone

Ketua DPD NasDem Gresik: Kalau Mau Bantu Bupati Jangan Cari Keuntungan Pribadi

beritakota.net
Selasa, Oktober 05, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-05T18:54:05Z
Advertisement

Ketua DPD NasDem Gresik H Saiful Anwar (kanan) bersama Pengacara Senior Gresik Irfan Choirie. (sabdanews.com) 

Gresik, beritakota.net -- Bupati Gresik H Fandi Ahmad Yani dalam menjalankan tugasnya sudah terhitung 7 bulan ini, harus dibantu semua elemen terutama mereka yang dulu saat Pilkada mencalonkan dan mendukungnya, karena era Pandemi Covid 19 ini perlu kerjasama bahu membahu dalam membangkitkan ekonomi.


Demikian penegasan Ketua DPD Nasdem Gresik H Saiful Anwar kepada beritakota.net melalui telepon selulernya, terkait bagaimana memulihkan ekonomi kerakyatan masa pandemi ini, Selasa (5/10/2021). 


"Ayo sama sama membantu Bupati membangkitkan ekonomi di saat Pandemi ini, jangan malah merecoki, " ujar Saiful Anwar. 


Pengusaha sukses ini terjun ke politik karena ingin Gresik maju dan dikelola dengan benar, jangan sampai salah pengelolaan karena itu Nasdem mengawali mendukung Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani karena visi misinya Gresik Baru dengan Perubahan. 


"Saya memang all out membantu Bupati dan tidak ada sedikit pun untuk kepentingan pribadi," lanjut Saiful Anwar. 


Dia menambahkan hanya ingin Gresik maju terutama saat pandemi ini ekonomi kerakyatan harus bangkit, semua usaha kudu jalan agar roda perekonomian berputar ada aktivitas yang sifatnya bisa menghasilkan bagi masyarakat Gresik, lebih lebih warga kecil yang sehari-harinya menggantungkan dari berjualan berdagang kaki lima, sehingga adanya kelonggaran dalam pandemi ini geliat ekonomi harus dibangkitkan dengan tetap mematuhi sesuai prokes. 


"Semua harus semangat kalau ingin bantu Bupati ya bantu beneran jangan karena tujuan tertentu, misalnya untuk kepentingan perut mereka sendiri supaya dapat proyek tapi NIATkan bersama Bupati untuk kemajuan warga Gresik dalam memanifestasikan visi dan misi Gresik Baru yang beliau perjuangkan," lanjutnya. 


Dia menuturkan sejak awal  dengan partainya, yaitu NasDem konsisten mendukung Bupati Gresik tanpa mahar sepeser pun karena ingin Gresik ada perubahan dengan Manut Kyai. 


"Sampai saat ini saya dengan Partai Nasdem tetap memberikan dukungan penuh kepada Bupati untuk menjalankan program visi dan misinya agar sukses membawa manfaat bagi masyarakat Gresik," imbuhya.


Dia menjelaskan, kalau bantu Bupati jangan malah membebani karena banyak yang mau bantu dalam merealisasikan program visi misinya. 


"Ayo bareng bareng Niatkan tulus berjuang bersama Bupati, jangan sampai mereka itu nanti ujung-ujungnya ada udang dibalik batu," paparnya dengan pepatah seraya mengakhiri Gresik Perubahan dengan Manut Kyai sejalan dengan visi misi Restorasi Partai NasDem. Yan


TrendingMore

close