Pemuda Pancasila Salurkan 360 Paket Sembako Keluarga Korban Banjir

Gresik (beritakota.net) - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Gresik, bersama Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Balongpanggang (PAC PP-BP) menyalurkan bantuan 360 paket untuk masyarakat yang terdampak banjir dan keluarga besar anggota PAC PP-BP dan PAC PP-Benjeng di Pendopo Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Selasa (16/11/2021) sore.  

Ketua MPC Pemuda Pancasila Gresik Rizal yang diwakili Sekretarisnya Agus Made mengatakan, MPC Pemuda Pancasila Gresik menuturkan," Bantuan ini saya serahkan hari ini sebagai bentuk kepedulian saya terhadap seluruh pengurus di Kecamatan Balongpanggang dan Kecamatan Benjeng, dengan harapan dapat sedikit meringankan beban semua pengurus ditengah sulit nya ekonomi ditengah wabah pandemi virus Corona atau Covid-19,” katanya.


Masih Agus Made," Kami merasa terpanggil untuk berbagi kepada anggota keluarga besar PP-BP dan PP- Benjeng dan warga yang terdampak banjir, dimana wilayah tersebut sudah hampir satu pekan ini terendam air, karena curah hujan cukup tinggi mengakibatkan luapan air Sungai Kali Lamong merendam pemukiman warga sehingga perekonomian dan aktivitas masyarakatnya terganggu.


Lebih jauh Agus Made," tentu saja kami merasa terpanggil berperan serta membantu mereka yang terdampak banjir".


Dia berharap bantuan yang diberikan, bisa sedikit mengurangi beban para korban yang mengalami bencana banjir dan anggota keluarga besar PP-BP dan PP-Benjeng. 


“Kami ikut merasakan rasa duka yang mendalam, dan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati kami dari organisasi PP yang terkena bencana banjir, semoga cepat kembali pulih,” ungkapnya.


Disampaikannya, penyerahan bantuan secara simbolis oleh Sekretaris Pimpinan Cabang Gresik yang diterima oleh Ketua PAC PP-BP yang didampingi Sekretaris PAC PP-BP. 

 

Sementara Ketua PAC PP-BP Iwan Budi yang menerima," dengan adanya bantuan ini kami sangat berterimakasih, sebab nantinya bisa meringankan beban anggota dan mereka yang terdampak banjir.


"Walaupun sebelumnya sudah ada bantuan masuk dari pemerintah daerah dan lainnya, namun tetap saja bantuan itu sangat bermanfaat bagi mereka," tambahnya. (dio/yan)