Amel, Tokoh Milenial Pejuang Restorasi Mohon Do'a Restu Kepada Ketua PCNU Gresik

Gresik, beritakota.net - Penerima penghargaan tokoh milenial pejuang Restorasi Gresik, Amelia Firnanda Anwar bersilaturrahim sekaligus mohon doa restu kepada KH. Basori Tajib Pengasuh Pondok Pesantren Tertua yang ada di Wringinanom dan KH. Mulyadi Ketua PCNU Gresik, Kamis (27/1/2022).

Kedatangan Amelia Firnanda Anwar, perempuan muda lulusan perguruan tinggi ternama Amerika Serikat ini, didampingi Ketua dan Sekretaris DPD Partai Nasdem Gresik (H.Saiful Anwar SH dan Ainul Fuad, S.Ag, MM) serta sekretaris Garnita Malahayati Gresik beserta rombongan Partai Nasdem.


"Kami mohon do'a restu kepada para ulama dan kyai, karena Gresik ini adalah kota santri, maka perlu intensif silaturahim dan memohon do'a beliau beliau agar barokah segala kegiatan untuk kemanfaatan masyarakat Gresik," ujar Amel sapaan akrab Amelia Firnanda Anwar yang juga aktivis Garnita Malahayati Gresik Ormas Sayap Partai Nasdem.


Dilanjutkan Amel semakin mantap untuk melangkah ke Senayan, terjun ke dunia politik yaitu bisa berbuat memperjuangkan aspirasi, terutama generasi muda agar ikut memikirkan bangsa dan negara dengan tidak alergi politik.


"Generasi muda harus bersama-sama bisa membangun bangsa ini, dengan semangat Restorasi sesuai bidangnya masing-masing, mereka jangan alergi politik karena politik adalah kemanusiaan yang harus kita bersemai kemanfaatannya untuk rakyat," lanjutnya.


Dikatakan Amel, kegiatan silaturahim dan mohon do'a restu para ulama dan kyai ini, merupakan agenda rutin Garnita Malahayati DPD Nasdem Gresik,  karena selain Nasdem para pengurusnya banyak warga Nahdliyin, juga nasionalis dan berbagai latar belakang organisasi yang berbeda mereka aktif di Nasdem untuk tujuan sama yaitu membangun Gresik.


"DPD Nasdem Gresik mengawal Mbak Amel (Amelia Firnanda Anwar, red) yang memang punya inisiatif agar anak anak muda lebih dekat dengan ulama dan kyai, kita support beliau yang menjadi icon tokoh milenial Pejuang Restorasi dari Gresik," ujar Ainul Fuad Sekretaris DPC Nasdem Gresik menambahkan.


Sebelum rombongan Partai Nasdem bersilaturahim kediaman KH Bashori Tajib,  bertandang ke Pondok Pesantren KH Mulyadi yang juga Ketua PCNU Gresik di Menganti, tampak mereka disambut hangat KH Mulyadi.


Dalam pertemuan tersebut KH Mulyadi memberikan wejangan do'a kepada Amel yang dicalonkan Anggota DPR RI pada 2024 oleh DPD Partai Nasdem Gresik.


"Semoga tercapai apa yang dicita-citakan dan bermanfaat untuk masyarakat Gresik," ujarnya. 


Dari usai pertemuan tersebut tampak pula para pengurus Fatayat Gresik, kemudian bersama KH Mulyadi dan Amel beserta rombongan mengabadikan dengan foto bersama, dengan wajah sumringah dan kompak.


Sementara KH Bashori Tajib juga mendo'akan dan berpesan dalam pertemuan tersebut, agar selalu menebar kebaikan dan manfaat untuk masyarakat, kepada Amel dan rombongan untuk terus semangat berjuang menjaga keutuhan NKRI dengan saling silaturahim dan kegiatan positif kebangsaan dan keagamaan melalui Nasdem yang menjadi ciri khas Gresik sebagai kota santri. Yan