PT Sonto Bangun Perkasa Peduli Banjir Kali Lamong, Bagikan Ratusan Paket Sembako

Gresik, beritakota.net - Patut diacung jempol PT. Sonto Bangun Perkasa bersama PT. SHN Land Indonesia menggelar bakti sosial, dengan membagikan ratusan paket sembako kepada para korban banjir, akibat luapan Kali Lamong di Desa Pucung Kecamatan Balongpanggang, Jum'at (11/2/2022). 

Kegiatan kemanusiaan ini sebagai wujud kepedulian pengusaha pengembang real estate terhadap dampak warga banjir Kali Lamong yang terjadi setiap tahun musim hujan.

 

Direktur PT Sonto Bangun Perkasa H. Yazid di saat kegiatan Baksos menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang terjadi.


"Kami sangat prihatin atas bencana yang menimpa bapak/ibu semua, semoga panjenengan Sedoyo sabar dan kuat nggeh," ujarnya, Jumat (11/2/2022).


Wakil Ketua DPD REI Kabupaten Gresik bidang Komunikasi dan Perbankan itu berharap sedikit bantuan darinya bisa membantu meringankan beban akibat bencana banjir yang melanda.


"Semoga sedikit dari kami, bisa bermanfaat dan meringankan beban bapak/ibu semua," tegas pria yang terkenal ulet dalam bekerja yang saat ini sedang mengerjakan proyek perumahan Graha Citra di Kebomas.


Hal senada juga disampaikan oleh H. Nadhif, direktur PT. SHN Land Indonesia. Menurutnya aksi baksos hari ini adalah bentuk kepedulian pengusaha khususnya di bidang property atas kondisi yang sedang terjadi.


"Baksos hari ini sebagai bentuk empati dan kepedulian pengusaha atas musibah yang sedang menimpa masyarakat," ujarnya.


Selain membantu masyarakat, Wakil Ketua DPD HIMPERRA Jawa Timur yang membawahi wilayah Gresik berharap melalui kegiatan baksos ini bisa menginspirasi pengusaha lainnya untuk berbagi dan peduli terhadap kondisi sekitar.


"Sadar atas keterbatasan kami untuk bisa menjangkau semua korban, untuk itu melalui kegiatan ini kami berharap bisa menginspirasi pengusaha lainnya untuk mau berbagi dan peduli atas musibah yang sedang terjadi," pungkas pengusaha muda sukses yang sekarang sedang mengembangkan perumahan Arya Residence di kecamatan Benjeng. 


Pada hakekatnya pengusaha properti adalah pejuang PAD yang sangat membantu dalam peningkatan pendapatan asli daerah. Khusus untuk developer yang mengembangkan perumahan menengah ke bawah tentunya sangat membantu masyarakat berpenghasilan rendah. Yan