Istri Bupati Sampang Turun Gunung Temui Wong Cilik

Sampang, beritakota.net | Hj. Mimin Slamet Junaidi istri Bupati Sampang, Madura, Jawa timur dalam sambut bulan suci Ramadhan 1443, turun gunung bagikan ratusan paket sembako kepada  wong cilik seperti tukang becak dan kaum duafa disepanjang jalan ruas Kota Bahari. Jumat (08/04/22).

Hj Mimin Istri Bupati Sampang H Slamet Junaidi berbagi kepada wong cilik. (Gandi/beritakota.net) 
Sepanjang kegiatan tersebut, Hj Mimin yang notabene sebagai ketua TP PKK Kabupaten Sampang didampingi Camat Kota Sampang bersama istrinya beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dilingkungan Pemkab Sampang.


Hj. Mimin  menjelaskan bahwa kegiatan ramadhan berbagi tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PKK Kabupaten Sampang melalui program Jelajah Wanita Untuk Kaum Duafa  yang dinilai mampu menjadi motor penggerak kegiatan sosial dibulan suci Ramadhan.


“ Bidikan program ini tukang becak dan kaum duafa, sengaja untuk yang pertama ini kami menyusuri dilingkar Kota. Disampang itu juga kegiatan Jelita ngabuburit itu akan terus berlanjut, dan cakupannya bermacam-macam nantinya,” ujarnya.


Hj Mimin berharap ratusan paket sembako berupa beras yang sudah dibagikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.


“Semoga dibulan yang penuh berkah ini, kita diberikan keberkahan dan bisa menjadi magnet bagi masyarakat untuk saling berbagi,” pintanya. (Gan)