Pengurus E- Sports Gresik dan Komunitas Gamers Berbagi

Gresik, beritakota.net | Dipenghujung Bulan Ramadhan, pengurus E- Sports berbagi sembako kepada duafa,  kepada sejumlah warga seperti data yang sudah masuk, demikian diungkap Sekretaris Umum E- Sports Indonesia, cabang Gresik Sunarko. Jumat sore (29/4). 


" Hari Jumat dipenghujung bulan Ramadhan, kami ingin memperoleh barokah dan kemuliaan dari lailatul qodar, meski jumlahnya hanya puluhan paket saja, namun semangat dalam berbagi serta berharap ridho dari Allah, " terang Sunarko. 

Lebih lanjut dikatakan,  puluhan paket sembako yang berisi : beras kualitas bagus, minyak goreng, gula pasir, kopi bubuk, dan teh, sudah di siapkan dalam kemasan, didistribusikan dari usulan beberapa kelurahan dengan kriteria duafa. 


" Kami memprioritaskan penerima ini adalah yang duafa dengan pengertian mereka masih bekerja, namun dalam seminggu hanya bekerja 2 sampai 3 hari, sehingga masih kurang untuk memenuhi kebutuhannya, " pungkas Sunarko. 


Dikawasan alun alun kota Gresik, komunitas gamers Gresik juga berbagi buka puasa yang terdiri dari kurma, air mineral,  roti, dan kopi, kepada masyarakat yang meramaikan pasar bandeng. 


" Kami dari komunitas gamers Gresik juga ingin mendapat berkah dari kemuliaan lailatul qodar, kita para gamers urunan dan dilakukan berbagi takjil sore ini, "jelas Hadi. (al/yan)