DPRD Gresik Berikan Support Sepak Bola Wanita Harus Dianggarkan, Agar Berprestasi Berlaga Porprov Jatim

Gresik, beritakota.net | Wakil Ketua DPRD Gresik Hj. Nur Saidah memberikan support pada Sepak Bola Wanita, hal ini menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim, agar nantinya mereka bisa mengharumkan nama Gresik saat berlaga di Porprov. 


"Harapannya mereka bisa pulang membawa prestasi untuk Kabupaten Gresik, ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sepak bola wanita yang akan berlaga di Porprov Jatim. Semoga bisa mendapatkan prestasi,” ujar Nur Saidah kepada wartawan kemarin, saat mengikuti latihan tim sepak bola wanita di Stadion Gelora Joko Samudera (G-jos). 

Dilanjutkan anggota dewan tiga periode dari Partai Gerindra ini, mengaku cukup prihatin dengan anggaran yang sangat minim. Bahkan, persiapan dilakukan dengan anggaran pribadi.


“Sampai saat ini belum ada anggaran yang turun dari KONI. Padahal pelaksanaannya tinggal sebentar lagi,” imbuhnya. 


Dikatakan Nur Saidah, padahal seharusnya dukungan anggaran harus diberikan oleh pemerintah. Sebab, mereka akan berjuang mengharumkan nama Kabupaten Gresik.


 “Kami minta agar semua pihak bisa duduk bersama membahas persoalan olahraga agar tidak minim prestasi,” lanjutnya. 


Selain itu lanjut Bunda Saidah, pihaknya akan memandatkan kepada Komisi IV agar segera memanggil KONI terkait persiapan Porprov. Bagaimana persiapan di semua cabor yang akan berangkat mengikuti laga Porprov Jatim tersebut, karena harus dipikirkan bersama jalan keluarnya supaya nantinya mereka bisa pulang dengan membawa kemenangan untuk harumkan nama Gresik. (rgc/ian)