Peradi SAI Se-Jatim Dilantik, Irfan Choirie: Kehadiran Peradi SAI Mengayomi Masyarakat Pencari Keadilan

Surabaya, beritakota.net | DPC Perhimpunan  Advokat Indonesia (Peradi) Suara Advokat Rakyat Indonesia (SAI)  se Jatim dilantik oleh Dewan Pengurus Nasional (DPN) Peradi di Hotel Marriot Surabaya, Jum'at (18/11/2022).


Acara berlangsung meriah di hadiri seluruh fungsionaris DPC Peradi se-Jawa Timur, mereka tampak bersemangat untuk membangkitkan menegakkan keadilan dan melakukan advokasi, terutama pasca pandemi selama dua tahun ini agar bisa menggeliyatkan kegiatan Peradi berkibar di masing-masing kabupaten/kota di Jatim. 

Dalam sambutannya Ketua Umum DPN Peradi Dr. yunifer Girsang & Sekjen Dr. A.Patra Zen memberikan semangat, agar Ketua dan jajaran pengurusnya DPC Peradi bisa konkret membantu melakukan advokasi hukum supaya merasakan keadilan yang menjadi perjuangan Peradi SAI. 


Dari pelantikan pengurus DPC Peradi tersebut dari Kota Surabaya, Kabupaten Malang, Bayuwangi, Kediri, Madiun dan Gresik. 


Ketua DPC Peradi SAI Gresik M. Irfan Choirie SH, MH mengatakan hadirnya organisasi PERADI SAI di gresik melayani dan mengayomi pencari keadilan hukun dan Sosial masyarakat. 


"Kami juga memperkuat  jaringan profesi advokat serta memberi kesempatan kepada Sarjana Hukum untuk mengikuti Pendidikan Advokat, nantinya akan diselenggarakan oleh Peradi dengan Kerjasana Peguruan Tinggi," ujar Irfan Choirie. 

Pengacara gaek kota pudak ini melanjutkan kantor Peradi SAI Gresik di Jl. Kahayan Gresik buka 24 jam memberikan pelayanan advokasi hukum bagi warga Gresik juga Lamongan dan Bojonegoro serta Tuban. 


"Silahkan datang ke kantor kami kalau ada urusan hukum pasti akan Peradi Sai Gresik bantu," lanjutnya. 


Dikatakan Irfan Choirie Peradi Sai Gresik akan juga memfokuskan pendidikan advokasi hukum, terutama bagi lulusan sarjana hukum supaya mereka bisa mengaplikasikan ilmunya kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan terkait masalah hukum. (ian)