Humas Petrokimia Gresik Menjalin Kerjasama dengan KWG, Rama: Kami Terus Membuka Diri Masukan Wartawan

Gresik, beritakota.net | Kerja cerdas Humas Petrokimia Gresik patut diapresiasi dalam memberikan pemberitaan perusahaan, hal ini karena VP Corporate Communication PT Petrokimia Gresik Rama Yusron Harbiansyah terus menjalin hubungan kerjasama baik dengan media pers di Gresik baik yang tergabung dengan Komunitas Wartawan Gresik (KWG) dan PWI Gresik. 


"Teman-teman media di KWG sangat membantu kami dalam menjalankan tugas perusahaan," ujar Rama Yusron Harbiansyah saat berkunjung ke kantor KWG di Jl. Basuki Rahmad, Senin (17/4/2022). 


Kunjungan VP Korporat Petrokimia Gresik ini bersama crewnya untuk menyerap saran dan masukan KWG. 


Menurut Rama sapaan akrab Rama Yusron Harbiansyah pihaknya terus membuka saran dan masukan dari KWG, agar kedepan semakin terjalin kerjasama yang semakin baik untuk kemajuan pemberitaan perusahaan. 


"Terimakasih teman-teman KWG semoga kedepan bisa meningkatkan jalinan komunikasi dan kerjasama untuk kemajuan program humas Petrokimia Gresik", lanjut Rama dengan tersenyum. 


Sementara itu Akhmad Sutikhon Wakil Ketua KWG yang mewakili Ketua KWG Miftahul Arif mengapresiasi atas kunjungan kerjasama Humas Petrokimia Gresik. 


"Mudah-mudahan kedepan semakin  terjalin hubungan baik KWG dengan PT Petrokimia Gresik", ujar Akhmad Sutikhon. 


Sekedar diketahui Rama Yusron Harbiansyah sebelumnya menjadi Kepala Bagian Protokol Petrokimia Gresik. Sejak memimpin VP Korporat Komunikasi PT Petrokimia Gresik dia mampu melakukan optimalisasi pada kinerja komunikasi hingga mengantarkan perusahaan meraih Platinum Award atau juara umum sektor anak usaha BUMN dalam ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) pada 2022.


Dari data, Platinum Award diraih Petrokimia Gresik karena berhasil meraih tropi terbanyak di seluruh kategori. Rinciannya, mendapat dua penghargaan pada kategori media internal, yaitu Bronze Trophy yang diperoleh Majalah Gema edisi 344 pada sub kategori majalah cetak, dan Gold Trophy untuk sub kategori video profile. Sementara, Website Petrokimia Gresik juga mendapatkan Silver Trophy pada kategori kanal digital.


Berkat upaya dan kerja keras insan Humas PT Petrokimia Gresik menempatkan Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo sebagai Pemimpin Anak Usaha BUMN Terpopuler di Media Digital dan Petrokimia Gresik juga berhasil menjadi Institusi Terpopuler di Media Digital pada sub kategori anak usaha BUMN. ian