SAMBUT TAHUN BARU 2024 HOTEL SANTIKA GRESIK GELAR EVENT DINNER “VOYAGE TO THE FUTURE”

Gresik, beritakota.net | Malam pergantian tahun kali ini terasa istimewa , Hotel Santika Gresik gelar event dinner dengan tema ”Voyage To The Future” dinner yang di gelar di Damar Kurung Restaurant lantai 3 menyajikan ragam menu yang sangat special yang di masak khusus oleh chef handal Hotel Santika Gresik. 


Ragam menu yang di sajikan di antara nya Pumkin soup with smoke beef, chicken clear soup , salad bar , fruits salad, nasi goreng sari laut, bakmie goreng bakso, sapo tofu, beef oyster, grilled fish thai sauce, fruits slice, aneka puding, es campur, chicken canton mushroom sauce, beef kebab, steam boat, siomay dimsum, nasi briyani, coklat fountain, grilled beef sirloin, mini burger, donut, lumpia mini risoles, chicken wing, chicken drum stick, sosis roll, chicken thai roll, samosa, sosis solo, brownies, red velved, tiramizu pandan roll cake, murble cake, spyku.


 ”Paket dinner ini bisa dinikmati cukup dengan harga 200 ribu saja” tambah Devri Wibisono, Food & Beverage Manager. 


Promo ini juga di bundling dengan paket kamar New Year seharga 1.080.000 termasuk sarapan dan dinner New Year untuk 2 pax . Event dinner ini juga dipastikan sangat meriah dengan entertaint live music dan doorprize menarik yaitu free stay di beberapa Hotel Santika Group dan puluhan voucher lainya. 


Tidak perlu ragu lagi segera reservasi di Hotel Santika Gresik dan jangan lewatkan moment pergantian Tahun Baru bersama orang terkasih, Hubungi Hotline Santika Gresik 031-39929777 atau japri  WA Ririt di 081259221326. ian