Grebek Kampung, Lies Farhatin Nazidah Caleg Gerindra Dapil 9 Nomer Urut 5 Siap Raup Suara Signifikan

Gresik, beritakota.net| Lies Farhatin Nazidah Caleg Gerindra Dapil 9 Nomer Urut 5 melakukan grebek kampung ke daerah pemilihan (dapil) di dua kecamatan, yaitu Manyar dan Bungah bersama para pendukungnya untuk merapatkan barisan agar pada saat pencoblosan 14 Februari mendatang signifikan dalam perolehan target suaranya sebanyak minimal 20 ribu dan maksimal 30 ribu suara by name by a dress. 


Saat Lies Farhatin Nazidah grebek kampung mengajak ngopi bareng para pendukungnya di Markas Tim Pemenangannya di Sukomulyo, Minggu malam (28/2/2024), tampak antusias mengatur strategi menarik simpatik rakyat dengan kerja konkret tidak mengobral janji seperti caleg lainnya. 


Grebek kampung sebagai bentuk menyapa warga dilakukan setiap malam Tim Pemenangan Lies Farhatin Nazidah untuk memastikan pemilihnya aman, agar tidak kecolongan atau dimasuki caleg lain, hal ini sebagai bentuk zona marking sterilkan calon pemilih pendukungnya dari serangan fajar lawan politiknya. 


Dalam kesempatan tersebut selain mengenalkan dirinya sebagai Caleg kepada warga juga mengajak para pendukung, untuk bersama berjuang dengan totalitas meraih kemenangan dengan terhormat, yaitu berpolitik santun mengedepankan etika dan tidak black campaign atau kampanye hitam dengan cara-cara tidak etis.


"Politik harus riang gembira jangan sampai kita melakukan cara-cara kampanye hitam, kita harus santun menyapa warga ajak mereka untuk bersama berjuang," ujar Lies Farhatin Nazidah.

 

Dikatakan coblosan pemilu semakin dekat semua pendukung diminta meningkatkan kerjanya merekrut dukungan, terutama pemilih pemula yang masih banyak belum paham cara menyoblos atau mengenal calonnya. 


Selain itu saksi-saksi di TPS diharapkan harus jeli dengan rekapitasi suara nantinya, jangan sampai kecolongan atau terlewatkan dari catatan saksi misalnya hasil perolehan suara benar-benar harus diawasi, agar tidak terjadi kecurangan dalam mapping perolehan suara di masing-masing TPS di tiap desa dari Kecamatan Manyar dan Kecamatan Bungah.


Sementara terkait program Lies Farhatin Nazidah dari masukan-masukan warga nantinya akan diperjuangkan baik pada bidang pendidikan, sosial, ketenagakerjaan juga ekonomi dan kebijakan publik. 


"Semua masukan dari serap aspirasi warga menjadi dasar dalam perjuangan yang disertai dengan ketulusan dan pengabdian," imbuhnya.

 

Sementara itu para pendukung Lies Farhatin Nazidah tampak antusias mendiskusikan strategi pemenanganya, salah seorang dalam pertemuan ngopi bareng itu menaruh harapan agar Lies Farhatin Nazidah kalau sudah jadi terpilih menjadi anggota dewan tidak lupa dengan warga, tetap menjaga komunikasi, silaturahim dalam menjalin kebersamaan berjuang menuju perubahan yang lebih baik untuk anggota DPRD Gresik dari Gerindra di dapil 9 tersebut. 


"Kami sangat mendukung Bu Lies agar bisa meraih suara signifikan dan menang," ujar salah seorang dari para pendukungnya ini. ian