Bu Lies Apresiasi Dukungan Terus Bertambah Berdatangan ke Markas Tim Pemenangan

Gresik, beritakota.net |  Lies Farhatin Nazidah Caleg Gerindra Dapil 9 nomer urut 5 mengucapkan terima kasih pada warga Manyar dan Bungah, pasalnya mereka begitu antusias memberikan dukungan sampai malam ini masih dengan mendatangi markas Tim Pemenangannya untuk setor KTP dan Foto, warga menaruh harapan agar caleg yang bersangkutan sukses menang total pada pencoblosan 14 Februari 2024.

"Mudah-mudahan dukungan ini membawa manfaat dan barokah, karena tanpa dukungan dari warga tidak akan terkumpul banyak sesuai target dukungan yang sudah masuk verifikasi validasi di data base Tim," ujar Bu Lies, Sabtu (10/2/2024). 


Menurut Bu Lies kepercayaan warga kepada dirinya itu akan amanah dijaga dan menjadi semangat untuk pengabdian dalam memperjuangkan kemenangannya, agar tetap siaga soliditas sampai ke TPS dan mencoblos kertas suaranya sebagai peserta Caleg Gerindra Dapil 9 nomer urut 5.


Ditambahkan H. Bashori suami tercinta Bu Lies laporan dari Tim Pemenangannya banyak pendukung susulan sebelumnya oleh Tim Pemenangan distop karena sudah melebihi target jumlah dukungan 30 ribu suara. 


"Diakomodir saja mereka itu nanti tidak apa-apa, karena kita ingin menang dengan perolehan suara terbanyak dan signifikan pada saat pencoblosan," tambahnya. 


Sementara itu Kordinator Tim Pemenangan Bu Lies yaitu ES panggilan akrabnya mengungkapkan, akan selalu siap melaksanakan dan tidak ada pembatasan warga yang datang ke kantornya menyerahkan dukungan suara kepada Bu Lies. 


"Tadinya siang memang sudah closing karena wes melebihi target dukungan suara yang diestimasikan oleh Tim, tapi ternyata sampai saat malam ini warga terus berdatangan dengan by name by address KTP dan foto diri sebagai bukti dukungan untuk mencoblos berikan suaranya kepada Bu Lies", ungakap ES. 


"Jadi kita loss tidak ada batasan dukungan silahkan sebanyak-banyaknya malah nanti itu semakin bagus dalam mencapai kemenangan total Bu Lies pada pencoblosan," sambungnya mengakhiri dengan tegas. ian