Masa Tenang Tim Bu Lies Mengajak Do'a Bersama

Gresik, beritakota | Tim Pemenengan Lies Farhatin Nazidah Caleg Gerindra Dapil 9 nomer urut 5 mengajak perbanyak do'a di hari tenang menjelang pencoblosan besok Rabu (14/2/2024), agar semua pendukung dan simpatisan bisa sehat dan berangkat ke TPS mengikuti agenda nasional yaitu Pemilu serentak seluruh Indonesia. 


"Masa tenang dari kampanye kita mengajak perbanyak do'a keselamatan semoga semua pendukung Bu Lies diberikan kesehatan," ujar ES Kordinator Tim Pemenengan Bu Lies sapaan panggilan akrabnya. 


Menurut ES segala upaya usaha maupun ikhtiar sudah dilakukan, sehingga sepenuhnya tinggal berdoa diberikan kemudahan qobul hajat dari caleg yang bersangkutan. 


"Do'a itu sangat penting agar tujuan tercapai dimudahkan jalannya," lanjutnya. 


Dikatakan ES salah satu do'a yang perlu dipanjatkan Tim Pemenangan berharap perbanyak membaca Hasbunallah setelah sholat Ashar dan sesudah Maghrib atau Isyak dengan sholat 'Hasbunallah' dua rekaat, bacaan rekaat pertama setelah Al Fatihah membaca Hasbunallah 450 x, rekaat kedua dengan bacaan sama kemudian salam sholat membaca Hizib Nashor 5x. 


"Diniati itu agar perjuangan kita sukses dan qobul hajatnya Bu Lies," ujarnya. 


Masih kata ES timnya selain menyiapkan kesiapan mental baik dhohir dan bathin, juga bersama ikut menjaga ketertiban pelaksanaan pemilu yaitu tidak kampanye di masa tenang ini, jangan sampai melanggar aturan. ian