Ratusan Tim Pemenangan Baca Ratib Al Haddad, Ikrar Setia Menangkan Bu Lies Caleg Gerindra Dapil 9 Nomer 5

Tampak Caleg Gerindra Dapil 9 Nomer 5 Lies Farhatin Nazidah didampingi suami tercinta H. Bashori berikan semangat berjuang Tim Pemenangannya dalam acara Ikrar Setia di Komplek Peganden. (beritakota.net/ian) 
Gresik, beritakota.net | Tak ingin melewatkan waktu tinggal hitungan jari coblosan 14 Februari 2024, ratusan Tim Pemenangan Lies Farhatin Nazidah Caleg Gerindra Dapil 9 nomer urut 5 membacakan sumpah Ikrar setia, untuk bersama sukseskan caleg yang bersangkutan, agar menang mutlak secara signifikan perolehan suaranya. 


Sebelumnya pembacaan ikrar terlebih dahulu Kordinator Tim Pemenangan Lies Farhatin Nazidah yaitu ES sebutan panggilan akrabnya mengajak membaca Ratib Al Haddad dan diikuti serempak hadirin. 


Dalam kesempatan itu Lies Farhatin Nazidah didampingi suami tercinta H. Bashori menyatakan terima kasih atas dukungan semuanya dalam berjuang sampai menuju kemenangan pada 14 Februari kedepan. 


"Bapak Ibu jangan lupa, kalau ingat saya ingat nomer lima coblos," ujar Lies Farhatin Nazidah mendapat aplaus ratusan anggota tim. "Siap kami pasti akan menangkan Bu Lies," timpal salah seorang pendukungnya dari Peganden disusul yang hadir lainnya dengan suara kompak. "Bu Lies Harus Menang Total".


Dikatakan Lies Farhatin Nazidah dirinya pasti berkomitmen dengan Tim dan pemilihnya apabila terpilih menjadi anggota DPRD Gresik. 


"Mohon do'a semuanya kita berjuang bersama saya tidak akan melupakan perjuangan Bapak-Ibu semuanya," ungkap Lies Farhatin Nazidah dan disambung H. Bashori. "Bu Lies asli Gresik sewaktu-waktu bisa ditemui rumahnya di Betoyo, maka jangan kuatir kalau terpilih pasti mengingat kerja keras perjuangan Bapak Ibu". Namun kedepan dalam memudahkan komunikasi koordinasi dengan Tim maupun Pendukung dan Simpatisan H. Bashori menambahkan akan membuat kesekretariatan bersama yang nantinya dikelola oleh Tim dalam memudahkan menjalankan program setelah Bu Lies nantinya bila terpilih menjadi anggota dewan. 


Sementara itu ES Kordinator Tim Pemenangan Lies Farhatin Nazidah menambahkan acara Ikrar setia dan pembacaan Ratib selain bernilai ibadah, yaitu Ratib sebagai benteng diri perjuangan berpendirian kuat tidak mudah goyah. 


"Pembacaan Ratib bisa sebagai ikhtiar dia menangkis semua serangan lawan dari dhohir dan bathin," ujar ES. 


Dikatakan ES Tim Pemenangan Bu Lis melalui Ikrar Setia dan Pembacaan Ratib sudah diberikan pemantapan sangat luar biasa, jadi tambah semangat di lapangan sudah ada bekal dhohir dan bathin sehingga begitu bergerak pada saat pencoblosan mereka akan serentak sesuai tugasnya masing-masing bersama menangkan Bu Lies


"Bu Lies harus menang telak perolehan suaranya agar lawan tidak bisa melakukan kecurangan atau merekayasa suara," ujar ES menjelaskan. 


Dalam pembacaan sumpah ikrar setia tersebut dengan diawali Bismillahirrahmanirrahim

Asyhadu alla ilaaha illa Allah wahdahu la syarika lahu, wa asyhadu anna muhammadar rasululullah shollallahu 'alaihi wasalam, radlitu billahi rabba.

Kami Tim Pemenangan Bu Lies Farhatin Nazidah, dengan ini berikrar :


Pertama, kami dengan  kesadaran segenap jiwa dan raga siap mencoblos dan menangkan Bu Lies Farhatin Nazidah Caleg Gerindra Dapil 9 Nomer urut 5 pada 14 Februari 2024.


Dua, kami siap menjalankan segala kewajiban tugas dengan bekerja sungguh sungguh penuh rasa tanggung jawab kepada Bu Lies Farhatin Nazidah,  


Tiga, kami akan selalu memegang segala rahasia yang berkaitan dengan strategi Tim Pemenangan Bu Lies Farhatin Nazidah di lapangan, 


Empat, kami akan senantiasa mengawal dan mengamankan suara perolehan Bu Lies Farhatin Nazidah pada saat pencoblosan ataupun sesudah pencoblosan di TPS, 


Lima, kami tidak akan menerima serangan fajar dari caleg lain manapun dalam bentuk apapun, karena kami sudah terikat sumpah dan janji ini untuk bersama menangkan Bu Lies Farhatin Nazidah menjadi anggota DPRD Gresik. 


Hasbunallah wa ni'mal wakil ni'mal maula wa ni'ma an-nashir, wala khaula wala quwwata illa billahil 'aliyil 'adhim, laa khilata walakhtiyala wala malja'a wala manja minallahi illa ilaihi, kemudian diakhiri sholawat burdah, 

مَوْلَايَ صَلِّ وَسَلِّمْ دَائِمًا أَبَدًا

عَلىٰ حـَبِيْبِكَ خـَيْرِ الْخَلْقِ كًلِّهِمِ

هُوَ الْحَبِيْبُ الَّذِيْ تُرْجٰی شَفَاعَتُهٗ 

لِکُلِّ هَوْلٍ مِنَ الْأَهْوَالِ مُقْتَحِمِ.

يَارَبِّ بِالْمُصْطَفٰی بَلِغْ مَقَا صِدَنَا 

وَاغْفِرْلَنَا مَامَضٰی يَاوَاسِعَ الْكَرَمِ


Kemudian ditutup Al Fatihah dan doa dengan penuh khusyuk. Semoga qobul Bu Lies Farhatin Nazidah menjadi anggota DPRD Gresik.ian