Sengit! Selisih 810 Suara, Akhirnya Alumnus PMII Sahabat Fiqhan Bisa Plong Lolos Anggota Dewan

Gresik, beritakota.net | Usai coblosan Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilu 2024 adalah masa yang paling mendebarkan bagi para Caleg (Calon Legislatif). Mereka was was harap harap cemas, bahkan banyak yang dicekam rasa takut tidak lolos meraih kursi legislatif alias gagal menjadi anggota dewan. 


Lebih sengit lagi, mereka tidak hanya bertarung melawan caleg beda partai, tetapi juga saling kejar perolehan suara dengan sesama caleg di internal partai. Seperti pertarungan di Dapil 9 (Manyar - Bungah) antara Lusi Kustianah, Caleg DPRD Gresik Nomor 1 dan Khusnul Fiqhan, Caleg DPRD Gresik Nomor 2. Keduanya dari Partai Golkar. 


"Selisih 810, Mas. Perolehan suara Mas Fiqhan 7.458 di atas suara yang diraih Bu Lusi incumbent. Artinya, Partai Golkar untuk Dapil 9 (Manyar - Bungah) meraih 1 kursi atas nama Khusnul Fiqhan," beber Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik Ahmad Nurhamim yang akrab disapa Anha, Selasa (20/2/2024). 


Sementara Khusnul Fiqhan yang juga Ketua PD AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kabupaten Gresik tak kuasa membendung rasa syukurnya. "Alhamdulillah, Allah meridhoi saya untuk mengabdi dan membela kepentingan masyarakat dengan terpilih menjadi anggota DPRD Gresik. Insya Allah membawa kebaikan dan kemaslahatan,” ungkap Alumni PMII ini dengan nada penuh syukur. 


Atas kemenangannya ini, Fiqhan dengan penuh ketulusan dari lubuk sanubari yang paling dalam mengucapkan terima kasih kepada para Kiai, Ulama, Tim, Relawan, Keluarga Besar Sahabat Fiqhan dan seluruh Warga Masyarakat Manyar dan Bungah serta semua pihak yang terlibat memberikan dukungan kepada dirinya untuk menjadi anggota DPRD Gresik Periode 2024-2029.


Terpisah Humas dan Marketing PT Keluarga Sejahtera Propertindo Keluarga Sejahtera Group Moh Nurul Huda mengucapkan Alhamdulillah User Jasa Property7 JP7 pembelian Ruko blok A2 Perum Grand Sahara Peganden Manyar Gresik diberi kemudahan dan kemurahan Allah menjadi wakil rakyat DPRD Kabupaten Gresik dari Dapil 9 Manyar Bungah. "Semoga amanah dan sejahtera selalu, Aamiin. titip amanah buat warga kami Manyar dan Gresik Cak Fiqhan," ucap Huda penuh harap. ian